Sabtu, 16 Februari 2019

Terpilih Jadi Ketua OSIS Periode 2019, Fikar Ajak Siswa Wujudkan MTsN 4 Jadi Madrasah Hebat


Foto:  Azam Putra Lewokeda

 Ajang demokrasi siswa MTsN 4 Flotim baru saja berlalu dengan tuntasnya pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS pada Jumad (15/02/2019) kemarin. Pemilihan OSIS periode 2019 ini menghadirkan kompetisi dua pasangan calon (paslon). Pada nomor urut I tampil Zulfikar Kopong Ola dan Karlan Ardiansyah sementara di nomor urut II hadir Raffiansyah Agussalim dan Abdurahman Nasrum.
Pasangan nomor urut 1  Zulfikar Kopong Ola Ama dan Karlan Ardiansyah berhasil memenangkan hati para pemilih sehingga paket nomor urut I akhirnya didapuk memimpin satu-satunya organisasi siswa di MTsN 4 Flotim, Kecamatan Witihama ini.
Dipercaya mengemban amanah untuk melayani, Fikar mengucapkan terima kasih kepada segenap siswa. "Saya mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan teman-teman semua, semoga kami dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ujar Fikar saat menyampaikan sambutan perdana dalam apel bersama seluruh civitas academica pada Sabtu, (16/02/2019)

Tidak lupa ia mengajak semua pihak berdoa agar mereka bisa menjalankan program kerja dengan baik. "Kita membantu mengembangkan madrasah ini menjadi madrasah hebat bermartabat. Jangan iri hati, mari kita sama-sama bekerja untuk meraih yang terbaik," ujar pelajar asal desa Riangduli ini di hadapan 220 teman-temannya, disaksikan oleh para guru dan pegawai. (teks: Azam Putra Lewokeda, Edit: Simpet)



Foto:  Azam Putra Lewokeda


Foto:  Azam Putra Lewokeda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar